Monday, January 28, 2013

Resep Cara Membuat Masakan Mie Telor

Resep Cara Membuat Masakan Mie Telor - Resep Cara Membuat Masakan Mie Telor Ngomongin tentang Masakan Mie tentu tidak akan pernah ada habisnya, Yah untuk anda pecinta masakan mie sudah seharusnya anda pantengin artikel ini, Karena hari inilah kami akan membahas kusus masakan Mie Telor yang biasanya anda beli di Pasar, Yah siapa tau Mie Telor yang anda buat nantinya akan jauh lebih enak dari Yang di Jual di Pasar, Duhh Gimana Coba jika demikian adanya yang terjadi, tentu akan banyak sekali orang yang memesan Mie Telor kepada anda, Bisa-bisa jadi Pengusaha Dadakan Ne,xixixi.
Sudah Sudah Lamunannya Mari kita kembali lagi ke bumi untuk memasak dengan benar dan Praktis, Resep Cara Membuat Masakan Mie Telor ini kami dedikasikan untuk anda yang memang Serius ingin mencoba memasak masakan Mie untuk keluarga di Rumah, Untuk Bahan-Bahan Mie Telor ini tidaklah terlalu sulit untuk mendapatkanya. Bisa dan masih terjangkau kok di Seluruh indonesia. Bagai Mana Apakah anda penasaran dengan Resep Cara Membuat Masakan Mie Telor ini, Jika anda penasaran dengannya maka Mari kita lanjutkan terus membaca artikel Resep Cara Membuat Masakan Mie Telor ini sampai Jablas alias tuntas.

Resep Cara Membuat Masakan Mie Telor ini juga kami berikan untuk menjadi pelengkap Resep sebelumnya yakni Resep Soto Padang, Silahkan untuk anda yang sudah tak sabar ingin melihat Bahan Bahan dan Cara Membuat Masakan Mie Telor di Bawah ini.

Resep Mie Telor

Resep Masakan Mie Telor


Bahan Mie Telur :

  • 250 gram tepung terigu protein tinggi
  • 50 gram tepung sagu
  • 2 butir telur bebek
  • 1 sendok teh garam

Bahan taburan (ayak):

  • 50 gram tepung terigu protein tinggi
  • 1 sendok makan tepung sagu

Cara membuat Mie Telur :

  1. Campur dan aduk semua bahan sampai menggumpal. Diamkan selama 15 menit.
  2. Giling tipis di gilingan mie dengan ketebalan no. 8 (paling tebal no. 1).
  3. Potong dengan pemotong mie. Taburkan bahan taburan.
  4. Didihkan 1.000 ml air dan 1 sendok teh minyak goreng. Masukkan mi. Rebus hingga matang. Angkat dan tiriskan. Siram dengan air dingin.


Sekarang saatnya untuk anda berhenti membaca artikel Resep Cara Membuat Masakan Mie Telor ini, karena sekaranglah waktu yang paling tepat untuk anda mencoba Resep Cara Membuat Masakan Mie Telor ini di rumah, dan jika anda masih mempunyai pertanyaan seputar Mie Telor ini silahkan saja tinggalkan komentar anda di Bawah ini, Nah Selamat Mencoba. Akhir Kata blog Menu Makan Malam Mengucapkan Terima Kasih. ^^

No comments:

Post a Comment