Wednesday, January 2, 2013

Cara Mudah Membuat Cincau Hijau

Cara Mudah Membuat Cincau Hijau - sesuai dengan Judulnya di atas maka sudah barang tentu saya akan memberikan resep Cincau Hijau dengan Resep Yang paling mudah agar semua yang membaca Resep Cincau Hijau ini dapat membacanya dengan Mudah, Cincau Seperti yang Kita Ketahui Memiliki Banyak sekali manfaat untuk Tubuh Kita, boleh di Katakan semua kalangan Masyarakat Indonesia Menyukai Makanan yang satu ini, Namun Untuk membuat Cincau ini tidak semua kalangan tau caranya, Nah Oleh karenanya pada kesempatan yang Indah ini kami blog Menu Makan Malam akan berbagi Tentan artikel Cara Mudah Membuat Cincau Hijau untuk anda pembaca setia blog kami ini.

Selain Cara Mudah Membuat Cincau Hijau ini kami juga telah memberikan Resep Kebab Turki yang telah banyak di Coba oleh teman-teman, Baik Kita kembali ketopik Cara Mudah Membuat Cincau Hijau ini, tanpa basa basi lagi kita langsung saja Lihat Resep Cara Mudah Membuat Cincau Hijau yang pastinya setelah membaca artikel ini kamu akan bisa membuatnya. 


Cincau Hijau

Cara Mudah Membuat Cincau Hijau

Bahan Cincau Hijau:
  • agar-agar bubuk putih 1/2 bungkus
  • jeli bubuk tanpa rasa 1/2 bungkus
  • air daun suji 100 ml
  • air 700 ml
  • garam secukupnya
  • gula pasir 50 gram
Cara Membuat Cincau Hijau :
  1. Campur agar-agar, jeli, garam, dan gula pasir. Aduk rata.
  2. Tambahkan air daun suji dan air, aduk rata.
  3. Masak di atas api sedang sambil diaduk hingga mendidih. Angkat dan tuang dalam loyang yang telah dibasahi air. Bekukan.
  4. Cincau hijau sintetis siap digunakan

Sekian Cara Mudah Membuat Cincau Hijau, Saya sarankan kamu untuk segera membuatnya sekarang semoga anda berhasil membuatnya. dan Jangan Lupa Jika Menurut Anda Artikel ini Bermanfaat Maka Bagikanlah artikel Cara Mudah Membuat Cincau Hijau ini Kepada teman-teman dekat anda, terima Kasih.

No comments:

Post a Comment