Saturday, January 12, 2013

Resep Cara Membuat Selai Nanas

Resep Cara Membuat Selai Nanas - Resep Cara Membuat Selai Nanas Makanan yang biasa menjadi Isian Kue Nastar atau pun Roti Saat sarapan ini Akan menjadi Topik hangat kita, adalah Resep Cara Membuat Selai Nanas yang merupakan Masakan yang Wajib anda bisa membuatnya sendiri dirumah nantinya. Nanas adalah buah yang mengandung banyak sekali air, namun Ternyata jika di Buat menjadi selai Buah ini menjadi Enak, terutama jika anda membuatnya dengan benar, Pasti laris Manis Uy Selai Nanasnya. Selai nanas juga sangat Pas banget jika di Makan dengan Kue Bakpao atau yang Untuk Variasi Kue lainnya agar lebih Enak dan Menarik lagi.
Untuk Membuat Selai nanas tanpa Pewarna sekalipun akan Jadi menarik, karena hasil akhir dari Selai nanas yang di buat nantinya adalah warna Orange seperti yang ada di Gambar di Bawah yang telah blog Menu Makan Malam berikan untuk anda semua, Tertarik Untuk mencoba Resep Cara Membuat Selai Nanas ini.?? Jika Iya, Maka ada baiknya jika Teruskan membaca artikel Cara Membuat Selai Nanas sampai tuntas.

Selain itu Resep Cara Membuat Selai Nanas ini Kami berikan untuk melengkapi resep sebelumnya yakni Resep Masakan Sate Lilit, Baik untuk tidak memperpanjang artikel ini. alangkah baiknya jika kita langsung saja melihat Bahan-bahan dan Cara Membuat Selai Nanas Berikut ini.

Resep Selai Nanas

Resep Cara Membuat Selai Nanas


Bahan Untuk Membuat Selai Nanas :

  • 1 buah nanas kecil (ukuran kira2 sekepal tangan orang dewasa)
  • 100 gr gula pasir
  • Kayu manis batang 1 inci

Cara Membuat Selai Nanas :

  1. Nanas dikupas, kemudian diblender
  2. Masukkan gula pasir dan kayu manis
  3. Masak dengan api kecil
  4. Aduk terus hingga membentuk pasta


Sekian Resep Cara Membuat Selai Nanas ini kami berikan untuk anda pembaca setia blog Menu Makan Malam ini, semoga apa yang kami berikan ini bisa menjadi manfaat bersama. dan jangan pernah lupa untuk membagikan artikel Resep Cara Membuat Selai Nanas ini kepada teman-teman anda semua, Pada akhirnya saya ucapkan terima kasih banyak. Selamat Mencoba dan Semoga Berhasil.

No comments:

Post a Comment