Thursday, January 31, 2013

Resep Cara Membuat Kue Agar Agar

Resep Cara Membuat Kue Agar Agar - Resep Cara Membuat Kue Agar Agar Spesial pada hari yang Hot alias Puanase Pool ini Kami akan mencoba memposting Resep Cara Membuat Kue Agar Agar yang nantinya bisa anda peraktkan di Rumah, Nah Agar Agar yang akan kita buat ini adalah Agar Agar dengan Gula Merah ataupun Gula Jawa, Ya Kue yang biasa untuk puding ini merupakan salah satu makanan yang harus anda kuasai alias bisa, Harus bisa donk Kalau belum bisa silahkan peraktek berkali-kali agar mendapatkan hasil yang memuaskan, terlebih kali ini saya akan berbagi mengenai Resep Cara Membuat Kue Agar Agar ini sudah semakin mudah untuk anda membuatnya.
Sementara itu Bahan Bahan dan Cara Pembuatan Kue Agar Agar ini juga sangat mudah, Bahannya bisa di dapatkan di tempat tinggal anda walapun jauh dari Kota besar, Nah lalu alasan apa lagi yang membuat anda untuk tidak memperaktekan Kue Agar Agar ini, Baik saya anggap anda sudah tertarik untuk membuat Kue Agar Agar ini. Mari teruskan membaca artikel ini sampai tuntas.

Selain itu Resep Cara Membuat Kue Agar Agar ini juga kami berikan untuk melengkapi Resep terdahulu yang telah di posting di blog Menu Makan Malam ini, yakni Resep Masakan Mie Telor. Nah untuk tidak memperpanjang pembukaan artikel Resep Cara Membuat Kue Agar Agar ini ada baiknya jika kita langsung saja melihat Bahan bahan Dan Cara Membuat Kue Agar Agar di Bawah ini.

Resep Kue Agar Agar

Resep Cara Membuat Kue Agar Agar


Bahan Kue Agar Agar :

  • 1 bungkus agar-agar bubuk warna putih
  • 750 ml santan dari 1 butir kelapa
  • 125 gram gula merah
  • 50 gram gula pasir
  • 1/2 sendok teh garam
  • 2 lembar daun pandan, sobek-sobek, buat simpul

Cara Membuat Agar-agar :

  1. Campur semua bahan dalam panci, aduk sampai agar-agar larut. Didihkan sambil aduk-aduk dengan api kecil.
  2. Siapkan cetakan puding, tuangkan adonan.
  3. Keluarkan dari cetakan setelah dingin dan mengeras.


Demikian Resep Cara Membuat Kue Agar Agar ini Hadir untuk menemani sore anda di sela-sela kesibukan anda untuk mengurus rumah, Nah Apakah menurut anda artikel Resep Cara Membuat Kue Agar Agar ini bermanfaat, jika iya maka ada baiknya Jika anda membagikanya juga kepada Teman dan Orang yang anda kenal melalui media sosial seperti Facebook, Oke Terima Kasih.

No comments:

Post a Comment